Senin, 02 Desember 2013

Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah

HONDA Injeksi . Honda Injecksi memang terkenal bawel,dan repot,bikin rugi,membuat menyesal,semua itu mimpi buruk bro beli motor Honda Injeksi,tapi itu dulu broo... brooo...sekarang ngak lagi tuhh..

Menjawab beberapa pertanyaan konsumen dan saya tentang honda,kita blak-blakan yo.. Saya takut pa pakai injeksi pak,soalnya rumah saya jauh dari POM bensin,saya takut kehabisan bensin,saya takut repot,katanya Motor injeksi itu tak bisa hidup kalau bensinnya Habis??

Jawabannya : Motor injeksi Honda tidak perlu dipompa,dibongkar atau masuk bengkel jika kehabisan bensin,cukup isi bensin kembali,nyalakan kontak dan start.,motor akan kembali menyala,dan tidak perlu repot membuang udaranya dulu,emang Mobil diesel dipompa?

Saya takut perawatan injeksi Honda Injeksi itu katanya mahal pa..?

Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah Mahal? mahal oponya toh pak? Gini pak,.. (saya jelasin ya) Honda injeksi pak sangat gampang perawatannya pak,dan alatnya pun terpisah,bisa apa saja diantara komponen injeksi itu yang rusak,dan komponen tersebut bsa diganti pak,tanpa harus mengganti semua Injeksinya pak,. Perawatannya lebih mudah dibanding kabulator pak,tidak ada istilah kabulator kotor pak,jadi tidak usah cuci kabulator pa,semua sistem injeksi,dimana Pompa injeksi bekerja menghindari masuknya komponen kotor masuk ke Injektornya pa..wong pompa injeksinya diatas pa Dari segi kantong ada yang bilang Motor Karbu lebih irit dengan kantong,salah besar brooo.. Honda membuktikan bahwa sebenarnya jauh lebih irit menggunakan motor injeksi,baik segi konsumsi bahan bakar,segi perawatan. Kenapa motor Harus injeksi? repot tau gonta-ganti mulu?

Motor injeksi dikeluarkan beberapa tahun silam,pertama kali menggunakan injeksi adalah Honda,dan Di indonesia sendiri Supra X injeksi menjadi nenek moyangnya injeksi,motor injeksi bertujuan untuk mengurangi asap,bukan mengikuti pabrikan,sudah tau pengaruh asap pada lingkungan? udah kayaknya ya..

Last...dari penerangan saya diatas,belum semua saya jawab,karna saya ingin anda melontarkan Pertanyaan anda disini,anggap saja ini Forum untuk berbagi,bukan ajang menguntungkan sebelah pihak,koment pertanyaannya ditunggu broo...

thumbnail
Judul: Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Kontes Seo